Selasa, 01 April 2014

Ancelotti: Ronaldo Diejek Karena Dianggap Egois



Carlo Ancelotti mengaku tidak terlalu mempermasalahkan lagi siulan dan ejekan yang diarahkan para pendukungReal MadridkepadaCristiano Ronaldo. Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo mendapat ejekan itu ketika bermain melawanRayo Vallecano.

Fans Madrid kecewa karena Ronaldo dianggap terlalu egois. Ia lebih suka melepas tembakan sendiri meski ada rekan yang berada dalam posisi yang lebih baik.

"Sudah jelas bahwa ejekan dan siulan itu datang karena Cristiano tidak mengoper bola kepada pemain lain. Tak ada maksud lain. Saya rasa musim ini Cristiano juga menunjukkan kekurangan dan bisa berbenah lagi, seperti musim-musim sebelumnya. Tapi dia sudah melakukan yang terbaik bagi tim," terang Ancelotti seperti dilansirAS.

Kondisi Ronaldo sendiri sempat menjadi bahan pertanyaan jelang laga melawanBorussia Dortmund. Ada selentingan kabar bahwa Ronaldo mengalami cedera dalam sesi latihanLos Blancos.

"Cristiano baik-baik saja, lututnya juga. Dia mengalami luka kecil tapi dia akan baik-baik saja. Dia tenang dan memiliki motivasi tinggi. Siulan dan ejekan akhir pekan lalu sudah dia lupakan."(as/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar