Sabtu, 05 April 2014

Arrasate: Ronaldo Hilang, Madrid Tetap Susah Dikalahkan



Entrenador Real Sociedad,Jagoba Arrasate memberikan opininya terkait kemungkinan absennya bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dalam duel kedua tim malam nanti di Anoeta (05/04). Kondisi winger asal Portugal itu memang tengah diragukan setelah ditarik keluar akibat cedera di menit ke 80 dalam laga terakhir kontraBorussia Dortmund.

Arrasate secara terbuka menyatakan bahwa ia akan lebih senang jika Ronaldo benar-benar tidak diturunkan. Namun jika seandainya CR7 tidak bermain, pria 35 tahun ini menyebut bahwa tugas timnya tak lantas menjadi lebih mudah.

"Tentu saja saya lebih suka jika Cristiano tidak bermain, namun rasanya ia akan tetap turun karena karakternya yang selalu ingin terlibat di tiap pertandingan. Kami tengah menyiapkan cara khusus untuk membendungnya, mengingat ia adalah topskor liga dan memiliki jumlah tembakan yang luar biasa," ungkap Arrasate seperti dilansirISF.

"Namun pada akhirnya walau Cristiano tidak bermain, bukan lantas tugas kami akan menjadi lebih mudah menghadapi Madrid. Mereka masih memiliki banyak pemain hebat lainnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar