Kamis, 03 April 2014

Terus Tajam, Ronaldo Lampaui Messi



Cristiano Ronaldo kembali membuktikan magisnya saat membawa Real Madrid menggasak Borussia Dortmund di Liga Champions, dan itu membawanya meraih rekor personal anyar.

Winger flamboyan asal Portugal itu mencetak gol penutup Los Blancos pada menit 57 dalam kemenangan 3-0 di Santiago Bernabeu, menggenapi gol yang dilesakkanGareth BaledanIscopada babak pertama.

StatistikMister Chipmencatat jika Ronaldo kini telah mencetak gol dalam 11 laga resmi secara beruntun (baik itu untuk klub maupun negaranya) - pencapaian yang belum pernah dilakukanLionel Messidalam karir profesionalnya sejauh ini.

Cristiano has scored in 11 straight official games (club and country) a feat never achieved by Messi in his profesional career so far.

— MisterChip (English) (@MisterChiping) April 2, 2014

Lebih spesial lagi, Ronaldo kini sudah melakoni 100 penampilan di kompetisi utama Liga Champions. Di antara para pemain Portugal, ia kini hanya terpaut tiga laga dari legenda Seleccao,Luis Figo.

Ia juga menjadi pemain ketiga yang mengemas gol dalam laga ke-100 di Eropa, menyusul Thierry Henry dan Zlatan Ibrahimovic. Tak cukup sampai di situ, Ronaldo yang sudah mencetak gol dalam 8 laga terakhir di Eropa kini mengancam rekor gol di 9 laga beruntun milik Ruud van Nistelrooy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar