Kamis, 10 April 2014

Figo Enggan Pimpin Barca, Utamakan Madrid



Luis Figo dengan tegas menyatakan bahwa ia lebih memilih memimpin Real Madrid sebagai pelatih, ketimbang menerima tawaran Barcelona untuk jabatan yang sama, jika memang memiliki kesempatan untuk itu.

Figo sendiri pernah bermain untuk Barcelona selama lima tahun, sebelum ia pergi dan melakukan transfer kontroversial ke Real Madrid pada tahun 2000 lalu.

"Saya lebih memilih memimpin Real Madrid daripada Barcelona. Itu sudah pasti," tuturnya menurut laporan majalah GQ.

Selain itu Figo juga menambahkan bahwa ia tak menutup kemungkinan menerima tawaran di jajaran manajemen Inter, mantan klubnya yang lain. Meski untuk saat ini sang pemain masih belum sepenuhnya ingin kembali ke dunia sepakbola.

"Kecuali ada tawaran yang benar-benar tidak bis saya tolak, saya masih belum bisa melihat diri saya ada di sana. Saat ini saya hanya ingin melihat putri saya tumbuh. Saya sudah banyak berkorban untuk melewatkan perkembangan mereka," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar