Kamis, 10 April 2014

Roberto Carlos Minta Madrid Sabar Tangani Cedera Ronaldo



Mantan bek kiri Real Madrid Roberto Carlos meminta mantan timnya itu untuk sabar dalam menangani cedera Cristiano Ronaldo. Carlos mengatakan bahwa ia pernah mengalami cedera yang sama dengan Ronaldo saat ini dan harus menjalani berbagai terapi khusus.

Ronaldo sudah absen dalam dua pertandingan terakhir Real Madrid ketika menghadapiReal SociedaddanBorussia Dortmund. Carlos mengaku bahwa cedera seperti itu butuh penanganan yang sangat hati-hati.

"Saya pernah mengalami cedera yang sama dan untuk kembali pulih harus menguatkan lutut dengan banyak latihan fitnes. Saya juga harus menjalani banyak sesi pemijatan untuk mengurangi bengkaknya. Cedera itu adalah gangguan yang harus ditangani dengan hati-hati. Jika dipaksa bermain, cederanya bisa bertambah parah," terang Carlos kepadaMarca.

Namun Carlos mengatakan bahwa cedera seperti itu bisa diakali dengan resiko besar. Maksudnya, sang pemain dipaksakan bermain dengan suntikan penghilang rasa sakit.

"Saya pernah memperkuat kaki saya sebelum latihan. Menjelang pertandingan, saya menjalani suntikan penghilang rasa sakit dan bermain normal," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar