Rabu, 02 April 2014

Falcao Tutup Kemungkinan Gabung Real Madrid Musim Depan



Bomber AS Monaco,Radamel Falcao dengan tegas membantah spekulasi yang menyebutkan bahwa ia akan pindah ke Real Madrid musim depan. Pria asal Kolombia ini memang kerap diisukan akan gabungLos Blancos dan hanya setahun merumput di Prancis.

KepadaMundo Deportivo, Falcao menyatakan bahwa saat ini ia memprioritaskan penyembuhan cedera ligamen lutut yang di deranya awal tahun ini untuk kemudian bermain di Liga Champions musim depan. Kepindahan ke Real, disebut pemain 28 tahun ini, tak ada dalam agendanya.

"Banyak orang bertanya apakah saya akan bergabung dengan Real Madrid. Saya jawab bahwa fokus saya saat ini hanyalah untuk secepatnya kembali bermain," jelas Falcao.

"Saya mencoba realistis. Saya sadar seberapa parah cedera saya dan hanya ingin kembali bermain untuk Monaco. Saya ingin kembali bermain musim depan di Liga Champions bersama mereka. Namun untuk saat ini, tak ada hal lain yang saya pikirkan selain memulihkan lutut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar