Selasa, 01 April 2014

Buru La Decima, Bekal Gol Madrid Paling Mumpuni



jika Real Madrid bisa terus mempertahankan konsistensi mereka dalam mencetak gol, maka kemungkinan besar target trofi Liga Champions ke-10 atauLa Decimabakal bisa diraih di musim ini. Ya, karena Los Blancos adalah tim dengan bekal gol paling mumpuni di babak 8 besar.

Tim asuhanCarlo Ancelotti itu mencetak lebih banyak gol dari tujuh kontestan yang tersisa lainnya di kompetisi Eropa. Dari delapan pertandingan yang sudah dimainkan, tim mencetak tak kurang dari 29 gol sejauh ini.
Los Blancos mencetak gol di setiap laga yang mereka mainkan dan mencatatkan rataan gol lebih dari 3 per laga (3,6). Menariknya, justru ketika tampil di luar kandang Madrid mampu mencetak kemenangan dengan margin gol yang cukup besar. Mereka membobol jala Galatasaray danSchalke sebanyak enam kali, masing-masing ketika bermain di Turki dan Jerman.

Sedangkan ketika bermain di Bernabeu melawan Copenhagen dan Galatasaray, mereka mampu mencetak gol empat kali di masing-masing pertemuan tersebut.
PSG menjadi tim yang paling dekat dengan rekor gol Madrid, mereka mencetak 22 gol sejauh ini. Sementara Atletico Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich ada di urutan berikutnya dengan 20 gol. Borussia Dortmund sukses membukukan 16 gol. Sementara Chelsea ada di urutan buncit dengan 15 gol yang sudah mereka koleksi di Eropa sejauh ini.(rma/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar